oleh

Sambangi Gudang Logistik, Kapolres Kerinci Pastikan Keamanan Logistik KPU Kota Sungai

SUNGAI PENUH – Dalam rangka memberikan rasa aman jelang pelaksanaan Pemilu 2024, Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib didampingi Wakapolres Kompol Samsul Bahri Pinem mendatangi Gudang Logistik KPU Kota Sungai Penuh, Selasa (16/1/24).

Kedatangan orang nomor satu di Jajaran Polres Kerinci tersebut dalam rangka mengecek dan memastikan keamanan Bangunan Gudang Logistik KPU Kota Sungai Penuh serta pengecekan Data Logistik yang telah tiba di KPU.

Disampaikan Ketua KPU Kota Sungai Penuh Jumiral Lestari bahwa untuk logistik Pemilu 2024 akan didistribusikan ke PPK pada H-1, dan saat ini Gudang Logistik KPU Kota Sungai Penuh telah terpasang CCTV.

” Kami telah melakukan Pengecekan di seputaran gudang dan Atap Gudang Tidak ada Kebocoran dinding serta atap,” ungkapnya.

Ditambahkan Ketua KPU, saat ini Piket jaga dari Kepolisian berjumlah 2 orang di tambah dengan Piket Gudang dari KPU Kota Sungai Penuh berjumlah 2 orang.

” Kami juga telah mempersiapkan tempat istirahat untuk Piket jaga di Gudang Logistik KPU Kota Sungai Penuh,” lanjutnya.

Selain itu, kami turut berterima kasih kepada Polres Kerinci telah memberikan Support dalam Mensukseskan Tahapan Pemilu tahun 2024, baik pada pada saat pelaksanaan hingga nantinya selesai, pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib menekankan kepada piket jaga agar gudang tetap Standby dan jangan ditinggalkan, agar tetap melaksanakan piket sesuai dengan SOP.

” Jaga Kesehatan selama Tahapan pemilu 2024 dan terus melakukan pengecekan dan pemeriksaan secara ketat terhadap orang dan barang yang keluar maupun masuk ke Gudang Logistik,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, untuk selalu memperhatikan SOP yang telah ditetapkan serta menjalin koordinasi yang baik dengan petugas dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca Juga  Viral!! Dua Pengendara Motor Seret Anjing sudah Ditangkap Polisi

” Polri bersama instansi terkait terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan serta memastikan kelancaran proses demokrasi Pemilu 2024 tanpa hambatan,” pungkasnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar