oleh

Sambangi DKK Sragen, Luluk Nur Hamidah Berikan Bantuan APD, Masker dan Handsanitizer

Sragen – Anggota Komisi IV DPRRI dari Fraksi PKB Luluk Nur Hamidah, menyerahkan bantuan APD, masker dan sanitizer ke Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sragen, beberapa waktu lalu.

Mbak Luluk datang ke kantor DKK di sambut oleh dr.Hargianto, kegiatan tersebut merupakan dukungan dan kepeduliannya terhadap tenaga medis dalam menangani pasien Covid-19, karena tenaga medis adalah orang yang paling beresiko terhadap diri mereka sendiri selama bertugas digarda terdepan. hal itu diungkapkannya saat sambutan.

“Dokter dan tenaga medis adalah orang yang paling beresiko di tengah wabah Covid-19, mereka yang berada di garda paling depan, dan sudah banyak yang terjangkit, oleh karenanya kita harus dukung mereka,” sebut Luluk.

Mbak Luluk menambahkan bahwa situasi seperti saat ini harus dihadapi bersama dan saling support, pandemi ini dampaknya sangat besar tidak hanya krisis kesehatan terlebih adalah krisis pangan, ketersediaan bahan pangan harus dapat mengatasi situasi ini sampai keadaan aman dan terkendali.

Dr. Hargianto (DKK) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Anggota DPR RI dari Fraksi PKB tersebut karena sangat peduli dan perhatian terhadap tenaga medis yang bertugas di garda depan dalam penanganan Covid-19 dengan memberikan bantuan APD, masker dan handsanitizer.

Mbak Luluk berharap dan menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah di tengah pandemi Covid-19 ini, seperti tidak berkerumun, memakai masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar