oleh

Sambang Rembuk Kamtibmas Di Kecamatan Taman 

Pemalang – Dalam rangka menyambut Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pemalang dan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di beberapa desa di Kecamatan Taman perlu adanya kesamaan persepsi  ditingkat kecamatan agar dalam menghadapi situasi tersebut kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang dalam kondisi yang kondusif

Hadir Camat Taman BPM Wibowo, Kapolres Pemalang diwakili Kabagren Kompol Pranata, S.H.,M.H., Kapolsek Taman AKP Marhaendro, KBO Lantas Ipda Heru Cahyono, KBO Binmas Ipda Masrun Muspika Taman, Kasi Trantib, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua Paguyuban Kades se Kec. Taman, Ketua Karangtaruna, perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat perwakilan panwascam dan perwakilan kepala sekolah, serta pegiat unsur wisata

Kapolres Pemalang melalui Kabagren kompol pranata SH. MH, mengatakan tukuaciota kondisi ini untuk mencari dan memberi informasi serta solusi pada warga masyarakat terkait dengan pengelolaan dan ketertiban masyarakat tentang informasi karena sudah memasuki tahap kampanye pilkada dan jelang pilkades nanti sehingga betul betul informasi yg kita dapatkan dari masyarakat, tokoh agama bisa menjadikan pengelolaan kamtibmas lebih baik, sekecil apapun informasi itu didapat akan dikelola bersama tiga pilar, Rabu malam (27/10).

Terkait Pilkada Pemalang, Camat Taman Drs. BPM Wibowo menghimbau pada jajaran kepala desa dan kelurahan tokoh agama dan semuanya memberi informasi pilkada kepada masyarakat.

Dengan adanya 3 pilar ini ketua Simongklang kecamatan taman Agus Sudibyo mengatakan, “bisa menekan angka sedini mungkin dgeng apa yang terjadi, ini adalah langkah positif untuk mengantipasi terutama  kecamatan Taman sedang dalam zona merah  jadi jangan Sampai dengan adanya pilkada nanti malah akan menambah kluster kluster covid 19 dimasyarakat”

Kapolsek Taman  AKP Marhaendro mengungkapkan pada masyarakat dan selalu berkordinasi pada jajarannya serta selalu menghimbau terutama tentang perijinan dimasyarakat, serta selalu tetap menjaga protokol kesehatan, yang ada.

Baca Juga  Sandiaga Solahudin Uno Dukung Penuh Paslon Agung-Mansur

Agenda sabuk mas ini merupakan perintah Kapolres Pemalang bukan hanya di Kecamatan Taman saja namun semua kecamatan khususnya yang menyelenggarakan Pilkades.(RedG/rokhim).

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed