oleh

Sambang Posko, Mansur Hidayat Dapat Sambutan Antusias

-Pemalang-20 views

Pemalang – Calon wakil bupati Pemalang Mansur Hidayat datang dalam kegiatan sambang posko relawan di dikediaman  H Daryoto salah satu Relawan Mandiri Pemenangan Paslon 02 Jalan Cimanuk di Rw 01, Kelurahan Kebondalem, Selasa (24/11). Hadir dalam pertemuan itu para Kordinator RW , dan Kordinator RT , juga masyarakat Simpatisan pendukung paslon 02.

Dikesempatan itu, Mansyur Hidayat mengingatkan kembali tentang potensi yang ada di Pemalang yang harus digali, tinggal bagaimana keberadaan seorang Figur Pimpinan yang Bijak. Maka perlu adanya Perubahan dalam tatanan dijajaran pemerintahan dan dirasa perlu adanya Regenerasi dalam sebuah perubahan.

Walau diiringi  guyuran hujan namun antusiasme warga yang simpati Paslon Agung-Mansur sangat antusias mengikuti jalannya acara.

Komariyah, salah satu warga mengatakan Agung-Mansur merupakan figur yang dapat membawa perubahan.

Hal ini juga dikatakan H. Daryoto  bahwa dia merupakan pendukung setia Agung-Mansur yang menghendaki perubahan.

“Saya dukung pak Agung dari mulai pencalonan yang dulu, saya sangat menghendaki perubahan, memang benar ada calon lain yang datang minta dukungan tapi kami tidak mau, kami beserta keluarga besarnya mendukung pak Agung Mansur tidak ada kepentingan apapun jadi murni karena kami suka maka kami rela kesemuanya, kami ini benar benar mandiri tidak minta apapun dari calon.” katanya.

Hal serupa di katakan Ani yang juga warga Kebondalem, saya melakukan ini semua tidak ada pamrih apapun.

Ani sudah siapkan 62 ekor kambing untuk 62 RT di wilayah kelurahan Kebondalem , kalau nanti pasangan Agung-Mansur menang di kelurahan Kebondalem. (RedG/Rokhim).

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed