oleh

Sambang Nusa Presisi, Dirpolairud Polda Jambi Sambangi Masyarakat Perairan dan Bagikan Sembako

TANJAB BARAT – Resmi menjabat sebagai Dir Pol Airud Polda Jambi, Kombes Pol Agus Tri Waluyo melakukan penelusuran perairan aliran Sungai Batanghari untuk menyambangi masyarakat yang ada di Perairan Provinsi Jambi, Senin (29/1/24).

Dengan menggunakan Kapal Patroli Pemburu Cepat (KPC) Ditpolairud Polda Jambi, Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo didampingi Kabag Binopsnal Ditpolairud AKBP Lukman menyusuri Sungai Batanghari Jambi.

Dikatakan Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo, kegiatan ini merupakan salah Satu Propam Unggulan Polri khususnya Polairud yaitu Sambang Nusa Presisi.

” Kita menyusuri Sungai Batanghari Sambang Nusa ke Desa Jebus Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, selanjutnya ke Kelurahan Kampung Laut, Tanjab Timur dan berakhir di Pelabuhan PPI Kuala Tungkal Kabupaten Tanjab Barat, ” ungkapnya.

Dilanjutkan Kombes Pol Agus Tri Waluyo, selain menyambangi masyarakat pesisir, kita turut memberikan bantuan sembako serta memberikan himbauan tentang situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 mendatang.

” Kita himbau untuk saling menjaga ketertiban menjelang pemilu 2024, dan antisipasi penyalahgunaan Narkoba, ” lanjutnya.

Kita berharap dengan kita lakukan kunjungan ke wilayah di perairan situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan pemilu 2024 bisa kondusif hingga pelaksanaan Pemilu selesai, pungkasnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar