oleh

Salurkan Bantuan, Bupati Pemalang Bersama Viral Blast Global Kunjungi Desa Simpur

Pemalang-Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo Kembali Mengunjungi Desa Simpur, setelah kunjungan pada tanggal 22 desember 2021.

Kunjungan kali ini Bupati Pemalang tidak hanya di dampingi Forkompimcam Belik, namun juga di dampingi Tim dari Viral Blast Global, Sebuah Perusahaan Platform edukasi money management yang berada di Pemalang.

CSR (Corporate Social Responsibility) PT Viral Blast Global melalui bupati pemalang, Muktiagung Wibowo, menyalurkan bantuan bedah rumah berupa uang tunai Senilai 15 juta Rupiah, kepada ibu Samirah salah satu warga RT 09/03 Dusun Barong, Desa Simpur ,Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang. Selasa (8/2/22)

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Viral Global Blast, kepada warga yang mempunyai rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Simpur.

Mukti Agung Wibowo, menyampaikan disela-sela wawancara bersama awak media,
“Ya kita melihat kondisi di lapangan ternyata masih ada ya saudara-saudara kita yang memerlukan bantuan, untuk itu kami hadir dan berharap semoga dengan kehadiran kami dapat meringankan beban serta mendukung pembangunan Kabupaten Pemalang dan anggapan kemiskinan ekstrim semoga segera teratasi.

Lebih lanjut, berharap agar kita semua bersinergi saling membantu membangun Pemalang agar menjadi lebih baik, apalagi kalau kita bersinergi pemasalahan apapun dapat teratasi, kata Agung.

Penulis : Lidin cho
Editor. :Kaka

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed