oleh

Saling Memaafkan Memperpanjang Umur dan Memperluas Rejeki

Wonogiri- Bertempat di halaman Masjid Baitul Hikmah Dusun Sumber, Desa Biting, Kecamatan Purwantoro telah dilaksanakan kegiatan halal bihalal dan ulang tahun GPR (Gerakan Persaudaraan Remaja ) dengan pengajian akbar dengan penceramah KH. Habib Umar Muthohar dari Semarang. Jumat (14/06).

Hadir dalam kegiatan Camat Joko Susilo, Kapolsek diwakili Bripka Nurhadi, Danramil diwakili serma Puji A, Sekcam Purwantoro Samuri , Tokoh NU KH Rusmani, Pejabat sementara, Kades Biting Sundari, KH Habib Umar Muthohar segenap perangkat desa toga,tomas dan undangan sekitar 800 orang.

Sambutan Ketua Panitia Sunarto mengatakan semua sudah saling memaafkan dan semoga tidak ada lagi ganjalan dalam hati semua, semoga ceramah KH Umar Muthohar nanti dapat dijadikan bekal dalam kehidupan sehari hari.

Camat Joko Susilo menyampaikan kegiatan tersebut sangat positif dan semoga menjadi agenda tahunan untuk mendidik mental spiritual masyarakat, semoga kerjasama antara pemerintah, ulama dan seluruh tokoh masyarakat semakin erat dan sejalan dan semoga pengajian ini merupakan pendidikan karakter masyarakat yang menentukan kemajuan negara.

Ceramah KH. Habib Umar Muthohar menuturkan Halal Bihalal dapat menyambung tali silaturahmi dan persaudaraan semoga dapat memberikan manfaat sesuai firman Allah SWT yang dapat memperpanjang umur dan memperluas rezeki.

“Marilah kita tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT agar dihindarkan dan dikeluarkan dari segala kesulitan dan dilapangkan juga rezekinya, dan bagi yang tidak berpuasa tapi ikut lebaran seperti pakai ikat pinggang tapi tidak pakai celana, untuk itu segera bertobat dan berdoa agar dapat berjumpa dengam bulan puasa berikutnya,” tegasnya. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar