oleh

Saling Dukung, Jurnalis dan Polda Jambi

Jambi – Polda Jambi melalui Satker Bidang Hubungan Masyarakat menggelar acara Kemitraan Polda Jambi dan Wartawan di Rumah Kito Resort & Hotel, Mayang, Jumat (1/10/2021) pagi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia, S.Sos, SIk yang membuka acara tersebut menyampaikan bahwa Kemitraan Polda Jambi Khususnya Bidang Humas Polda Jambi bersama jurnalis mutlak diperlukan. Maka dari itu, Bid Humas Polda Jambi kembali mengadakan tatap muka dengan jurnalis yang sering liputan di Polda Jambi.

“Pagi hari ini merupakan kegiatan rutin tahunan kita dari jajaran Bid Humas dengan media yang sudah lama terjalin, diharapkan Lewat acara “Kemitraan Polda Jambi dan Wartawan” akan semakin meningkatkan sinergitas,” ujarnya Kombes Pol Mulia Prianto.

Di hadapan jurnalis dan staf Bid Humas Polda Jambi yang hadir, Kabid Humas Polda Jambi menyampaikan komitmen pihaknya dalam merangkul para jurnalis dalam peliputan, khususnya di jajaran Polda Jambi.

“Dengan silaturahmi ini, saya harap sinergitas Kita akan membawa kita ke depannya untuk lebih baik lagi,” pungkasnya.

Dengan protokol kesehatan yang ketat, acara berjalan lancar dan santai.

Untuk menambah keakraban, Bid Humas Polda Jambi bersama jurnalis melakukan beragam kegiatan berupa permainan yang dipandu oleh Pusat Kajian Ilmiah (Pusakademia) Jambi. (RedG)

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar