Wonogiri – Jalan yang berada di Dusun Sedran tepatnya RT 05 RW 01 Desa Sambirejo, Kecamatan Jatisrono, selepas menjalankan ibadah Sholat Isya, warga berbondong-bondong melaksanakan karya bakti cor jalan yang dibantu Babinsa Koramil14/Jatisrono, Kodim 0728/Wonogiri.

Babinsa setempat Serda Agus Prihatin. Tidak hanya memantau wilayah, tapi juga turun langsung berbaur dengan warga mengecor jalan,Rabu (25/7/18) malam.

Kepala Desa Sambirejo Maryadi menuturkan karya bakti cor jalan dengan volume panjang jalan 240 m, Lebar 70 cm dan tebal 12cm, dengan sumber dana APBN tahap II yang di anggarkan 50 juta.

Mbah wardjo (74 ), salah satu tokoh masyarakat, menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut “Saya senang dengan kegiatan kerja bakti seperti ini dapat diikuti semua unsur baik dari pemerintah maupun dari pihak keamanan dan warga secara bergotong royong, ”tutur Mbah wardjo.

Hal tersebut merupakan Bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya warga di wilayah binaan, semoga dengan selesainya kegiatan ini masyarakat tidak lagi mengalami kendala atau kesulitan serta aktifitas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar, dan di harapkan semakin memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat di wilayah Kodim 0728/Wonogiri.

Babinsa Desa Sambirejo Serda Agus prihatin juga menegaskan, sudah menjadi tugas kami sebagai anggota yang di lapangan, untuk selalu membantu kesulitan yang dihadapi warga binaannya.

“Saya berharap kebersamaan seperti ini dapat terus berlangsung dalam kegiatan apapun,” ucap Babinsa Serda Agus Prihatin.

Kepala Desa Sambirejo Maryadi juga menambahkan dengan adanya kegiatan seperti ini, semakin menambah eratnya tali silaturahmi antara Babinsa dan warga masyarakat di wilayah binaannya. Kegiatan semacam ini merupakan salah satu Wujud kerja nyata Babinsa untuk membantu warga, sekaligus merupakan kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Kami bangga dan senang dgn kepedulian serta turun tangan langsung dari Babinsa yang ada di Wilayah kami,” pungkas Kepala Desa. (RedG)

Tinggalkan Komentar