oleh

Saka Wira Kartika Kodim 0714/Salatiga Siap Ikuti Persami Kodam IV/Diponegoro 

Salatiga- Saka Wirakartika Kodim 0714/salatiga mengikuti perkemahan Sabtu Minggu (PERSAMI) Kodam IV/Dip, yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at-Minggu (21-23/06) di Sekolah Calon Tamtama RINDAM IV/Dip Gombong Kab. Kebumen Jawa Tengah.

Dalam kegiatan ini diikuti oleh anggota Saka Wirakartika Kodim 0714/Salatiga sebanyak 26 orang, terdiri dari 2 pinkon, 6 pembina pendamping dan 20 peserta yang berasal dari berbagai SMA/SMK/MA kota Salatiga dan Kab. Semarang, yang tergabung di Saka Wirakartika Kodim 0714/ Salatiga.

Pemberangkatan peserta pada Kamis (20/06) di halaman Kodim 0714/Salatiga, oleh Kasdim Mayor kav Burhanuddin.ST, didampingi oleh Pasiter Kapten Inf Untung Harjanto, beserta para pembina pendamping.

Kasdim menyampaikan untuk mengikuti segala kegiatan yang sudah disiapkan dengan sebaik-baiknya dan selalu bersungguh-sungguh dalam berkegiatan.

“Seluruh kegiatan yang ada adalah menjadi kebutuhan kita semua yang sangat penting dan berguna bagi pembentukan kita sebagai Pramuka dan pemuda pada umumnya, agar menjadi manusia yang berguna pada masa yang akan datang” Pesannya

Pada kesempatan tersebut Pasiter menyampaikan arahan bahwa, peserta yang diberangkatkan adalah yang terbaik dari 60 anggota Saka Wirakartika Kodim 0714/Salatiga yang ada, oleh karena itu, harus bisa menunjukkan kemampuan yang terbaik karena membawa nama baik Kodim dan sekolah masing-masing. Dalam berkegiatan selalu utamakan kesolidan team, jangan mengedepankan egoisme masing-masing, jangan lupa selalu berdoa(RedG penulis Hari Pendim0714)

Komentar

Tinggalkan Komentar