oleh

Safari Ramadhan di Kecamatan Girimarto

Wonogiri- Bulan Ramadhan yaitu bulan yang di nanti-nanti oleh seluruh umat muslim,karena dimana, di bulan suci ramadhan ini merupakan bulan pembakaran dosa-dosa yang telah kita perbuat.

Seperti yang di lakukan Danramil 18/ Girimarto Kpt Cba Suparna,pada bulan ramadhan kali ini beliau di tunjuk sebagai Ketua tim Taraweh Keliling (Tarling) di Kecamatan Girimarto. Dan sholat taraweh kali ini bertempat di Masjid Al Muttaqin Dusun Nglorok Desa Jendi Kecamatan Girimarto. Rabu (8/5) malam

Kegiatan diawali dengan Sholat Isya dilanjutkan dengan Sholat Tarawih berjamaah. Dalam kesempatannya Danramil 18/Girimarto menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua Jamaah atas waktunya diberi kesempatan untuk memberikan sambutan, Danramil mengungkapkan atas terselenggaranya acara tersebut mudah-mudahan situasi di bulan Ramadhan di wilayah Girimarto dan sekitarnya, damai serta kondusif.

Danramil juga menyampaikan bahwa dalam hidup di dunia ini kita diberi umur panjang tujuannya supaya digunakan dalam hal kebaikan, seperti halnya Puasa, Sholat, zakat dan lain-lain yaitu untuk masa depan kelak di yaumilkiyamah.

Setelah kegiatan sholat selesai dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada Masjid Al Muttaqin dari BMT Amanah Insani berupa sajadah,dari kementrian Agama berupa Al quran serta dari BKK Girimarto sejumlah uang.

Turut hadir dalam kegiatan Antara lain,Danrami 18/Girimarto Kpt Cba Suparna, Kasi Rapem Kecamatan Girimarto Sukadri, Kepala BKK Girimarto Surjono, Kepsek SMPN 3 Girimarto Larno, Kades Jendi Agung. Toga,Tomas,Toda dan masyarakat.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar