Pemalang-Pemilihan kepala Desa tinggal menghitung hari saja, sudah banyak calon bermunculan, bahkan incumben maju lagi dalam Pilkades ini namun banyak juga dari unsur pemuda yang siap maju pada pilihan kepala Desa.

 

Wawan  Herdiono adalah salah satu sosok muda yang akan tampil untuk menjadi Bakal Calon Kades Desa Mangli , Putra Asli daerah saat di konfirmasi  dirumahnya, mengatakan “meskipun hanya bermodalkan niat tulus dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat,  dirinya merupakan Calon kepala Desa muda, harapan baru untuk masyarakat, Itulah kalimat yang tepat untuk disampaikan ketika sosok muda yang memiliki power dan semangat juang yang tinggi ini muncul untuk mencalonkan diri sebagai calon kepala Desa Mangli kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang “jelasnya.

 

Pemuda berusia 30 tahun yang merupakan alumni BSI jurusan Public Relation mengungkapkan salah satu visi misi unggulannya adalah di bidang pemberdayaan masyarakat. sekarang pembangunan ditopang oleh dana desa,alokasi dana desa dan dana dana yang lain,dari semua dana yang diterima oleh desa sangat berpotensi untuk membangun desa agar menjadi desa yang mandiri,hal tersebut dapat dicapai manakala bidang pemberdayaan dapat dimaksimalkan seimbang dengan pembangunan fisik. seperti yang menjadi jargon Wawan dalam visi misinya yaitu Mangli Berdikari (Berjatidiri Berkarya dan Mandiri) ungkap wawan Herdiono. (KH)

Tinggalkan Komentar