oleh

RTLH Wujudkan Impian Masyarakat

Wonogiri- Untuk membantu mewujudkan impian masyarakat mempunyai rumah yang layak huni, Koramil 01/Wonogiri yang dikomandani langsung oleh Danramil Lettu Inf Mulyono beserta segenap anggota ICW dan anggota Polsek secara bergotong-royong membangun rumah untuk Sutarmi (78) yang berada di Donoharjo RT 03/RW 01, Kelurahan  Wuryorejo Kecamatan  Wonogiri Kabupaten Wonogiri, Sabtu(15/3).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 01/Wonogiri beserta anggota dan Babinsa Desa Wuryorejo Serda Wisnu Hartono menyerahkan bantuan berupa sembako dan alat perangkat dapur secara simbolis dan diterima langsung oleh Sutarmi.

Lettu Inf Mulyono mengungkapkan disamping sebagai bagian dari program pembinaan teritorial juga sebagai bagian dari pengabdian kami kepada masyarakat, bangsa, dan NKRI.

“Melalui kegiatan RTLH ini diharapkan masyarakat dapat menempati rumah yang sehat dan tidak lagi mengalami gangguan di dalam menempati rumah yang tadinya kalau hujan kebocoran,” ujarnya.

Danramil juga menyampaikan kepada Babinsa yang mendampingi dan membantu dalam pembangunan RTLH yang dilakukan oleh Pemerintah melalui TNI. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed