oleh

RSUD Simo Tambah Suplai Listrik Premium 

Boyolali – PLN terus mendukung upaya pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, salah satunya dengan melayani kebutuhan listrik RSUD Simo dengan layanan premium.

Sebagai bentuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat, RSUD Simo merencanakan penambahan alat-alat medis sebagai penunjang pelayanan. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama RSUD Simo, dr. Ratmi Pungkasari, M.Kes. Beliau mengatakan bahwa salah satu upaya peningkatan layanan kesehatan adalah dengan penambahan alat medis. “Penambahan alat-alat baru selain layanan lebih baik juga butuh suplai dan kestabilan energi listrik yang baik” ungkapnya.

Untuk menunjang pelayanan, RSUD Simo lakukan pasang baru listrik sebesar 197 kVA serta migrasi ke layanan premium PLN. Ratmi mengatakan bahwa pelayanan PLN sangat baik. “dengan adanya layanan premium dari PLN, harapan kami pasokan listrik lebih stabil dan diutamakan tetap stabil dalam berbagai kondisi” ungkapnya. Layanan PLN juga diapresiasi oleh Ratmi. “responnya sangat cepat, action di lapangan sangat bagus dan juga sudah sesuai harapan kami”.

Sementara itu Manager PLN UP3 Klaten, Elpis J Sinambela mengatakan bahwa PLN UP3 Klaten selalu mengutamakan pelanggan sebagai bentuk pelayanan yang terbaik.

“PLN selalu berupaya melakukan yang terbaik kepada seluruh konsumen, terutama pada pelanggan dengan layanan premium, seperti RSUD Simo” imbuhnya.

Elpis berharap agar PLN selalu dapat memberikan pasokan listrik yang handal sehingga seluruh kebutuhan listrik dapat terpenuhi (RedG/R)

Komentar

Tinggalkan Komentar