oleh

RSUD dr. M. Ashari Pemalang, Berbakti dan Peduli

Pemalang – Bupati Pemalang secara simbolis menyerahkan bantuan sosial dari RSUD dr. M. Ashari Pemalang kepada perwakilan cleaning servis, pedagang dikantin RSUD dr. M Ashari, tukang becak, penyapu jalan, pedagang keliling dan lain sebagainya di halaman belakang RSUD dr. M. Ashari, Jum’at (30/7).

Sebanyak 400 paket sembako berasal dari donasi para dokter, perawat, dan ASN dilingkungan RSUD dr. M. Ashari Pemalang.

“Bantuan sosial sebanyak 400 paket sembako ini berasal dari donasi para dokter, perawat maupun ASN di lingkungan RSUD dr. M. Ashari Pemalang. Semoga bantuan ini mampu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19” kata Direktur RSUD yang diwakili oleh Kepala Tata Usaha RSUD dr. M. Ashari, Dian Ika Siswanti.

Dalam kesempatan pemberian secara simbolis bantuan Sosial “RSUD dr. M. Ashari Berbakti dan Peduli” ini bupati mengapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian sosial dikala Pandemi yang sedikit banyak akan meringankan beban masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada direksi Rumah Sakit Umum Daerah dr. M. Azhari beserta seluruh jajaran yang sudah melakukan ‘Rumah Sakit Berbagi dan Peduli covid-19’, mudah-mudahan Ini adalah sebuah langkah yang luar biasa menunjukkan kepedulian pada masyarakat yang terdampak dan harapan kita ini akan meringankan beban saudara-saudara kita” kata Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo.

Selain itu bupati juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan secara ketat disamping itu juga menghimbau kepada masyarakat untuk secepatnya melakukan vaksinasi.

“Kepada seluruh warga juga diharapkan partisipasi untuk percepatan vaksinasi ya. Jadi kita semua yang belum vaksin yang tidak ada masalah (kesehatan) mendaftarkan diri. Untuk saat ini mumpung ada banyak penambahan vaksin baik dari provinsi maupun dari pusat” jelas Bupati. (RedG/SWE)

Baca Juga  Anggota Almapara Harus Memberi Kontribusi Positif Dalam Pembangunan

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar