oleh

RSD Berikan Pemantapan Kader di Tiga Kabupaten

Surakarta- Momentum deklarasi capres dan cawapres pemilu 2019 coba digunakan oleh anggota MPR RI dari Partai Gerindra, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (RSD) untuk melakukan sosialisasi penguatan kembali visi dan misi partai bagi ketua DPC dan bacaleg dari tiga kabupaten yakni Wonogiri, Karanganyar dan Sragen di Wedangan Lawang Djoenjing Kawasan Banjarsari, Kota Surakarta, Selasa (14/8) mulai pukul 17.00 WIB.

 

Wanita yang akrab disapa Sara tersebut mengatakan kegiatan tersebut merupakan penguatan terhadap Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, sekaligus memantapkan kader Partai Gerindra pada Pemilu 2019.

“Kita mengadakan konsolidasi dengan para bacaleg terkait langkah dan strategi, kita berikan pembekalan bahan perjuangan sekaligus wejangan dan tips sehingga akan ada strategi yang akan disepakati bersama,” ujarnya.

Sara menjelaskan dirinya menyampaikan kepada para kader jika dirinya akan menjadi juru bicara nasional pada Pemilu 2019. Dia pun juga mengucapkan perpisahan kepada semua kader di tiga kabupaten tersebut,pasalnya untuk Pileg 2019 dia akan bertarung di Dapil DKI 3 yang meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu.

Meski demikian Sara berjanji akan tetap berkarya bagi masyarakat di Dapil Jateng 4.

” Saya tetap akan berkarya, membina dan membimbing masyarakat di Dapil Jateng 4 sampai 30 September 2019, ibarat tanaman ,bibit yang saya tanam selama hampir lima tahun mulai tumbuh bersemi dan itu sudah disepakati oleh partai dan keluarga,” tutupnya. (RedG)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar