oleh

Ronanta, Rencana Kita Akan Libatkan Mitra Dalam Bhaksos Kedepan

Bangka Barat – BUMN PT Timah TBK, melalui dana CSR sukses menggelar acara bhakti sosial (bhaksos) berupa cek kesehatan gratis dan pembagian sembako untuk warga Desa Belo Laut Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Pengawas KIP Unit Penambangan Laut Bangka (UPLB) PT Timah, TBK, Ronanta, kepada awak media, di sela menghadiri bhaksos di desa tersebut, yang dipusatkan di Posko Panitia dan Pengamanan KIP, Pantai Ranggam Desa Belo Laut, Jumat 4/12/2020.

Sukses berbagi 300 paket sembako dan cek kesehatan gratis kepada warga dari berbagai dusun Belo Laut kemarin, Ronanta mengatakan, kedepan kegiatan serupa selanjutnya akan melibatkan mitra PT Timah, TBK, Dimana pembagian sembako gratis kemarin mendapat sambutan gembira dan ucapan terima kasih dari warga yang hadir di lokasi.

“Rencana kita minggu depan kita libatkan juga mitra Kalau bisa setiap minggu mesti ada kegiatan bhaksos seperti ini,” harap Ronanta.

Dijelaskan juga oleh Kabag Pengawasan KIP Bangka Barat Sugarta kami siap bersinergi untuk berkontribusi terhadap masyarakat di daerah operasi, Kontribusi PT Timah bukan hanya sebatas kegiatan Bhaksos saja namun akan berlanjut ke yang lainnya, ujar sugarta.

Hal ini menurutnya supaya masyarakat terdampak bisa juga merasakan manfaat ketika KIP beroperasi di perairan wilayah desa yang berada dalam IUP PT Timah. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed