Wonogiri – Rombongan anggota Kodim 0728/Wonogiri beserta Persatuan Instri Tentara (Persit) mendatangi Polres Wonogiri pada, Rabu (1/7).

Kedatangan rombongan tersebut dengan membawa bunga, kue serta nasi tumpeng tersebut ternyata untuk memberikan kejutan kepada Polres Wonogiri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing,S.IK,MH,M.Si,CPHR tidak menyangka, karena Komandan Kodim 0728/Wonogiri beserta Forkopimda berada di dalam Mapolres bersama-sama mengikuti upacara virtual peringatan HUT Bhayangkara ke-74.

Rombongan anggota Kodim 0728/Wonogiri beserta Persit yang dipimpin oleh Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim Wonogiri memasuki halaman Polres dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Kedatangan anggota TNI tersebut langsung di sambut oleh Kapolres beserta jajaran perwira dihalaman Mapolres. Kapolres mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh seluruh anggota Kodim 0728/Wonogiri yang selama ini telah bersinergi bersama-sama Polres Wonogiri dalam mewujudkan kondisifitas di wilayah Kabupaten Wonogiri.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi menyampaikan, hari ini pihaknya memberikan kejutan kepada Polres Wonogiri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, semoga sinergitas yang terbangun selama ini tetap terjalin dengan baik, sehingga kondisifitas di Kabupaten Wonogiri tetap terjaga.(red)

Tinggalkan Komentar