oleh

Rombongan Kades Terkena Operasi Antik Siginjai 2023

Jambi – Tim gabungan Polda Jambi pada hari Minggu (26/2) sekitar pukul 01.00 wib melaksanakan kegiatan operasi antik Siginjai 2023 di salah satu tempat hiburan malam VSOP.

Pantauan di lapangan dalam razia tersebut seluruh pengunjung dilakukan pemeriksaan dan tes urine di tempat oleh petugas gabungan Polda Jambi.

Setelah dilakukan pemeriksaan tes urine oleh petugas salah satu pengunjung dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Namun saat salah satu pengunjung yang positif tersebut hendak diamankan ke Polda Jambi ternyata temannya tidak terima teman dibawa ke Polda Jambi.

“Kenapo teman saya di bawa pak, kan Dio tidak ada barang bukti narkoba pak” ucap teman pelaku menggunakan baju biru kepada petugas.

Petugas yang ada di lokasi tersebut langsung menjelaskan bahwa setelah dilakukan tes urine sebanyak 2 kali namun hasil urinenya positif menggunakan narkoba.

“Teman bapak ini sudah 2 kali kita tes urine namun hasilnya tetap positif, sehingga harus kita lakukan pemeriksaan di Polda Jambi” ucap salah satu tim Dokes Polda Jambi.

Sementara itu menurut informasi di lapangan mengatakan bahwa pengunjung yang hasil urinenya positif menggunakan narkoba merupakan oknum Kades di wilayah Kabupaten Sarolangun.

“Iya bang itu rombongan kades dari Sarolangun bang, bapak yang positif itu kades dan bapak yang marah-marah ke polisi tadi jugo kades bang” ujar salah satu pengunjung di tempat hiburan malam. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar