oleh

Ririn Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketum PBVSI Kepri

Batam – Musyawarah Provinsi (Musprov) PBVSI Kepri menetapkan Ririn Warsiti sebagai Ketua Umum PBVSI Provinsi Kepri masa periode 2020-2024. Ririn terpilih aklamasi yang diselenggarakan di hotel Golden View, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (19/12/2020).

“Saya berterimakasih kepada semua teman-teman dan senior telah mendukung saya menjadi Ketum PBVSI Kepri,” kata Ririn.

Ririn mengatakan, ia tidak menyangka diputuskan secara aklamasi, hari ini terpilih dan mohon dukungan semua nya mensukseskan kepengurusan PBVSI. Ia juga akan melibatkan kepengurusan PBVSI Kepri seluruh Kabupaten Kota.

“Saya minta dukungan semua pihak. Saya berjanji akan melibatkan seluruh kabupaten kota untuk kepengurusan PBVSI Kepri,” ujarnya.

Kata Ririn, saat ini kepengurusan PBVSI baik Provinsi Kepri maupun Kota atau Kabupaten sudah vakum selama dua tahun. Sehingga sambungnya, suara dari PBVSI tidak dapat memilih calon ketua KONI baik Provinsi maupun Kabupaten atau kota.

“Kita sayangkan juga selama ini vakum PBVSI, saat ini teman-teman mempercayakan saya maju sebagai ketua umum PBVSI Kepri,” ujarnya yang dulu merupakan atlit voli nasional.

Ririn yang duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri, setelah pelantikan ini akan akan berkordinasi dengan para pengurus untuk membicarakan masalah program kedepannya. “Program apa yang akan kami kerjakan mungkin saya akan koordinsi dengan teman-teman dulu. Target kami masih bisa partisipasi pada PON 2024 mendatang,” paparnya.

Tidak hanya itu saja sambungnya, ia juga akan melakukan pembinaan atlit voli se Provinsi Kepri. Menurutnya, pembinaan atlit voli tidaklah gampang, karena memiliki biaya yang besar.

“Saya maunya pembinaan voli tidak hanya di klub tapi juga setiap kampung, tidak cukup bakat alam saja tapi juga pelatih harus setingkat nasional dan harus pemerintah membawa ke jenjang lebih tinggi dan voli olahraga masyarakat,” ucapnya.(redG/Bayu)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed