Pemalang – Masa pandemi corona dengan berbagai kebijakan yang diterapkan oleh pemerintah sangat berdampak pada ekonomi, khususnya rakyat kecil. Bantuan pemerintah yang digelontorkan pun dirasa masih kurang, terutama pada rakyat kecil. Tentunya peran serta warga masyarakat yang mampu sangatlah diperlukan.

Hal ini dilakukan oleh H. Subhan (36 tahun) warga RT 01 RW 1, dusun Bong, desa Rowosari kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang Jawa Tengah yang secara rutin mensodaqohkan sebagian hartanya untuk sekedar membantu masyarakat yang membutuhkan, minggu (15/11)

Pemilik Perusahaan  Panca Surya Pratama, selain membantu masyarakat berupa beras dan uang kepada 1.000 orang juga menghibahkan 5  5 Unit mobil baru beserta sarana penunjang lainnya untuk 5 RW di desa Rowosari kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang.

Kegiatan pembagian beras dalam bentuk Shodaqoh ini dilakukan oleh H. Subhan secara rutin, setiap 3 bulan sekali. Pembagian shodaqoh yang dilaksanakan dirumahnya menggunakan protokol kesehatan, sehingga pelaksanaannya memakan waktu 3 sampai 4 hari. (RedG/rokhim).

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar