oleh

Ribuan Peserta Jalan Sehat Meriahkan HAB Kemenag RI ke 73

Wonogiri- Ribuan orang yang terdiri dari berbagai macam suku dan agama memadati Alun-Alun Giri Krida Bakti Kabupaten Wonogiri,mereka turut memeriahkan kegiatan jalan sehat dalam rangka HAB Kemenag RI ke 73 Tahun 2018 yang diikuti lebih kurang 2000 orang, Senin (31/12/18).

Sambutan Kepala Kementrian Agama Kabupaten Wonogiri Drs. H Subadi diwakili Kasubag Tata Usaha H Hariyadi menyampaikan kegiatan tersebut sebagai sarana Kementrian Agama dalam rangka mewujudkan kerukunan antar umat beragama agar di Wonogiri ini dapat terjalin dan bersinergi dengan sebaik-baiknya.

“Diharapkan dengan jalan sehat ini dapat mewujudkan masyarakat Wonogiri yang sehat. Sehingga masyarakatnya akan selalu produktif dalam bekerja. Jalan sehat pada pagi hari ini sangat antusias karena diikuti kurang lebih 2000 peserta. Diharapkan nanti para peserta dapat mengikuti jalan sehat sampe selesai dengan dilanjutkan pembagian doorprize,” ujarnya.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo jugan menyampaiakan pihaknya mengucapkan selamat kepada Kementrian Agama Wonogiri yang secara sukses menyelenggarakan jalan sehat dalam rangka HAB Kemenag RI ke 73 Tahun 2018. Kehadiran pada pagi ini adalah wujud kebersamaan dan toleransi antar umat beragama.

“Ini merupakan wujud sinergitas untuk mewujudkan kondusifitas serta menjaga toleransi dan kebinekaan di kabupaten Wonogiri ini. Kami ucapkan kepada kepala kementrian agama yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

“Dengan jalan sehat ini mempunyi komitmen untuk selalu sehat dan berakhlak. Dengan jalan sehat ini juga dapat membangun sinergisitas untuk membangun wonogiri yang semakin sukses dengan sesarengan bangun wonogiri. Kami berpesan kepada masyarakat karena tahun ini merupakan tahun politik mari kita ciptakan suasana yang kondusif,” ujarnya lagi.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati sebelum memberangkatkan ribuan peserta jalan sehat, memotong balon udara dan di lanjutkan dengan pengibaran bendera start yang di kibarkan oleh Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh didamping jajaran Forkopimda Wonogiri.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed