oleh

Ribuan Masyarakat Antusias Hadiri Pengajian di Sikasur

Pemalang-Dalam Rangka pengajian Maulud Nabi Muhammad SAW dan Syukuran atas berjalan lancar nya pilkades di desa sikasur, masyarakat antusias untuk menghadiri pengajian yang dipusatkan di halaman rumah Kepala Desa Sikasur Kusin S.Pd. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari  selasa-rabu (18-19 desember 2018).

 

Menurut Kepala Desa Sikasur Kusin S.Pd bahwa pengajian ini dilaksanakan dalam rangka Maulud Nabi Muhammad SAW serta tasyakuran atas berjalan lancarnya pemilihan kepala desa di desa sikasur,  untuk itu kita bahu membahu bersama untuk membangun desa sikasur yang lebih baik dan maju.

Habib Lutfi Bin Yahya Memberikan Tausiyah di hadapan ribuan masyarakat Sikasur dan sekitarnya.

Mari kita jaga kondusif persatuan dan kesatuan dilingkungan desa sikasur karena tahun depan sudah memasuki tahun politik. Walaupun berbeda tetap bersatu. Bahwa Pengajian Maulud Nabi ini ditampilkan acara gambus selanjutnya pengajian yang disampaikan oleh Habib Lutfi Bin Yahya dari Pekalongan,ungkap Kepala Desa Sikasur Kusin S.Pd.

Acara Pengajian ini dihadiri oleh, Camat, Kapolsek, Danramil Belik serta Kepala Desa Se-kecamatan Belik,dan Habib Lutfi Bin Yahya sebagai memberikan tausiyah pengajian. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar