oleh

Retno Zuliyanti, Satu-satunya Wakil Temanggung di  Final Lomba KOSSMI Nasional

Temanggung – Siswa MA D Baito Sunan plumbon Retno Zuliyanti melaju ke final KOSSMI 2022 tingkat nasional bidang Matematika kelas 10-12 MA/SMA.

Retno Zuliyanti mewakili MA D Baito Sunan Plumbon Kabupaten Temanggung lolos ke babak final Kompetensi sains siswa muslim KOSSMI tahun 2022 tingkat nasional bidang Matematika MA/SMA, dan menjadi satu satunya perwakilan kabupaten Temanggung yang akan berkompetensi di tingkat nasional.

Pengumuman peserta yang masuk ke babak final di umumkan kemarin (24/4) melalu laman resmi kossmi, “saya sangat bersyukur bisa lolos ke babak final dan tetap akan berjuang lebih keras lagi agar bisa mengharumkan nama baik madrasah terkhusus nama baik Pondok Pesantren Sunan Plumbon asuhan KH Abdul Hakim Cholil S.Ag” beber dia
pihaknya juga berterimakasih atas kepala sekolah serta guru pembimbing yang senantiasa memberikan suport juga mendidik sehingga bisa sampai ke titik ini.

selain itu kepala madrasah MA D Baito Sunan Plumbon,Tri Sadono mengucapkan apresiasi kepada retno Zuliyanti yang telah mengharumkan nama baik madrasah. “Sekaligus ini juga menjadi pembuktian bahwa santri mampu untuk berkompetisi di ajang nasional tidak hanya siswa dari sekolah atau madrasah yang notabene umum” tambah dia

Guru Mapel matematika sekaligus guru pembimbing, Khugnia Azizah, mengucapakan hal yang sama. “babak final ini menyisihkan 50 peserta yang terdiri dari 25 peserta terbaik termasuk retno dan 25 perwakilan provinsi” ia juga menambahkan akan lebih mempersiapkan lagi bekal untuk ke babak final yang akan dilaksanakan tanggal 21- 22 mei 2022 mendatang yang akan dihelat secara offline di Jakarta. semoga kita diberikan hasil yang maksimal pungkasnya. (RedG /UsmanM)

Komentar

Tinggalkan Komentar