oleh

Retno Setyowati Didapuk Menjadi Nahkoda KKI Provinsi Jateng

Semarang  – Ketua Koalisi Kependudukan Kota Solo Dr. Ir. Retno Setyowati, M.S didapuk menjadi nahkoda Koalisi Kependudukan Indonesia (KKI) Provinsi Jawa Tengah saat kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) KKI Jateng di Semarang untuk masa kerja 2023-2028, Rabu (8/03/2023).

Retno ini bakal calon ketua dari 4 kandidat, dengan perolehan suara terbanyak yakni 14 suara yang memilihnya dan secara musyawarah memutuskan, Ketua KKI Provinsi Jawa Tengah Ibu Retno Setyowati.

Dalam sambutan pertama, dirinya mengatakan, terima kasih atas kepercayaan dari KKI Kab/kota yang telah memilihnya dan atas amanat yang ada, siap bersedia untuk memajukan Lembaga KKI Provinsi Jawa Tengah.

” Kerja kita dalam berorganisasi harus berbasis tim yang kuat dan network yang luas, berharap agar kepengurusan kedepan, secara bersama-sama untuk membantu pemerintah daerah dalam upaya pengendalian penduduk,” tuturnya.

Sementara itu Ketua KKI Demisioner Prof. Dr. Ir. Sarastri Wilonoyudho, M.Si mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua terpilih dalam mengemban amanat ini.

” Penataan organisasi, perkuat kapasitas pengurus beserta bidang serta komunikasi secara internal dan eksternal menjadi penting, selama periodesasi kami, belum bekerjasama dengan lembaga international dalam program penguatan KKI Kab/Kota, mudah-mudahan dalam periodisasi sekarang bisa diwujudkan,” pungkasnya. (RedG/BU)

Komentar

Tinggalkan Komentar