oleh

Rest Area Pracimantoro Siap Layani Para Pemudik

Wonogiri – Anggota Koramil 13/Pracimantoro bersama Polsek dan instansi terkait melaksanakan Pengamanan mudik lebaran di pos PAM Pracimantoro yang dilaksanakan mulai tanggal 29-05-2019 sampai dengan 10-06-2019 di Pos Pasar Pracimantoro, Rabu(29/5).

 

Hari raya idul fitri adalah momen yang paling di tunggu oleh kaum muslim di mana berada untuk berkumpul dengan keluarga, tentunya hal tersebut akan mengakibatkan melonjaknya arus lalulintas di apalagi di jalur utama Pracimantoro yang sering mengalami kemacetan jika arus mudik maupun arus balik lebaran tiba. Untuk mengantisipasi kemacetan arus mudik tersebut di laksanakan pengamanan bersama dari polsek, koramil, tim kesehatan Pracimantoro, Dishub Setkom, dan Anggota Linmas.

Di sampaikan oleh Batuud Koramil 13/Pracimantoro Pelda Suef bahwa hari ini sudah dimulai apel pengecekan untuk kesiapan pos pengamanan yang berada di Pracimantoro, dengan adanya pengamanan bersama ini tentunya untuk mengantisipasi hal-hal  yang tidak diinginkan.

“Himbauan kami kepada para pemudik ini supaya berhati-hati di jalan bila merasa ngantuk agar berhenti terlebih dahulu dan mencari tempat yang aman seperti di rest area yang di telah di sediakan oleh aparat keamanan, dan mari kita utamakan faktor keselamatan,” ujarnya.

Adapun yang terlibat dalam pos pengamanan lebaran diantaranya Polsek Pracimantoro sebanyak 13 orang. Koramil 13/Pracimantoro sebanyak 2 orang. Tim Kesehatan Pracimantoro sebanyak 2 orang. Dishub Setkom Pracimantoro 4 orang dan Anggota Linmas sebanyak 3 orang. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar