oleh

Respon Cepat, Camat Belik Tinjau Kerusakan Sekolah dan RTLH di Desa Simpur

Pemalang- Camat Belik Muhammad Maksum S.IP meninjau kerusakan ruang kelas di SDN 01 Simpur Desa Simpur Kecamatan Belik.Jumat (10/02/2024).

Hal tersebut ia lakukan usai mendapat keluhan dan laporan dari guru di sekolah tersebut.

Dalam tinjauan tersebut, Camat Belik Muhammad Maksum S.IP turut didampingi Kasi Trantib Bambang Martono, S.IP, Kepala Sekolah SD Negeri 01 Simpur,Komite Sekolah dan Perangkat Desa Simpur.

Camat Belik Muhammad Maksum S.IP menyampaikan bahwasanya kegiatan ini menindaklanjuti laporan dari Kepala Sekolah SD Negeri 01 Simpur terkait ruang kelas yang rusak. sekolah tersebut kondisinya memperihatinkan. Terlihat, cat tembok mengelupas sudah mulai rusak akibat termakan usia dan beberapa atap yang rusak.

Sektor pendidikan menjadi salah satu skala prioritas pembangunan sehingga para siswa tidak terganggu dalam proses belajar. Maka dari itu kami akan fasilitasi dan komunikasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang dan Dinas terkait, Ungkap Camat Belik.

Kepala Sekolah SD Negeri 01 Simpur mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Belik yang mau berkenan hadir dan melihat kondisi sekolah. Kami berharap di fasilitasi dan rekomendasi supaya mendapatkan bantuan perbaikan sekolah.

Setelah melihat kondisi sekolah Camat Belik Muhammad Maksum S.IP cek lokasi rumah tidak layak huni Andriliawan dan Sujadi Rt 01 rw 02 Dusun Mrica Desa Simpur. (red)

Komentar

Tinggalkan Komentar