oleh

Resmob Polda Jambi Dampingi Manajemen Jamtos Serahkan Tali Asih ke Keluarga Alm Korban Maxim

JAMBI – Sebagai bentuk kepedulian serta keprihatinan kepada keluarga almarhum korban pembunuhan yang menewaskan Driver Maxim, Manajemen Jamtos menyambangi kediaman korban di kawasan kebun jeruk Kota Jambi, Kamis (2/5/24).

Meskipun diguyur hujan deras, tak menyurutkan pihak manajemen Jamtos yang turut didampingi Resmob Ditreskrimum Polda Jambi untuk menyampaikan duka dan rasa prihatin.

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira melalui Kanit Resmob Iptu June Haler Sianipar, S.Tr.K., M.H. menyebutkan bahwa pihaknya mendampingi manajemen Jamtos untuk memberikan bantuan agar diterima langsung oleh Istri dan anak almarhum.

“ Ini bentuk perhatian dan keprihatinan dari pihak Jamtos dengan memberikan sembako ke keluarga almarhum, “ ungkapnya.

Selain itu, pihak manajemen Jamtos turut memberikan seragam sekolah, buku tulis dan perlengkapan sekolah lainnya agar anak-anak almarhum bisa terus tetap semangat dalam menempuh pendidikan hingga selesai.

Untuk diketahui, Ditreskrimum polda Jambi telah berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku pembunuhan yang menewaskan sopir Maxim yang bernama RS, dan saat ini telah ditahan di Mapolda Jambi dan akan diserahkan kan secepatnya untuk di limpahkan ke Kejaksaan. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar