oleh

Resmi!!! ITB Adias Menempati Gedung Baru

Pemalang – Rektor Insititut Teknologi dan Bisnis ADIAS Pemalang (ITB Adias) menandatangani prasasti dalam rangka peresmian bangunan kampus baru ITB ADIAS Pemalang di Jl.Tegal melati no.22 petarukan, Rabu (6/9/2023) pukul 10.00 WIB.

Acara yang di hadiri oleh LLDIKTI Wilayah VI Jateng, Plt. Bupati Pemalang dan tamu undangan lainnya menegaskan komitmen ITB Adias dalam membangun dan berkontribusi aktif meningkatkan pendidikan dan sumber daya manusia di Kabupaten Pemalang.

Dalam sejarahnya, ITB ADIAS pada mulanya hanya sebuah lembaga kursus komputer yang bernama Adias Sindo Cerdas, kemudian berubah menjadi STIE Assholeh yang pada tahun 2022 resmi menjadi ITB ADIAS Pemalang.

” Dulu ITB ADIAS hanya berawal dari kursus komputer yang bernama ASC, bangunan yang di gunakan adalah rumah peninggalan almarhum ayah saya yang kemudian saya manfaatkan menjadi ASC kemudian STIE Assholeh dan Alhamdulillah sekarang pada 2022 berubah menjadi ITB ADIAS karena penambahan prodi komputer, Gedung baru ini rencananya memiliki fasilitas mahasiswa yang lengkap seperti ruang kelas yang luas dan pada bagian belakang akan di bangun lapangan futsal dan basket guna menunjang aktivitas kreativitas mahasiswa”ujar H.Noor Rosyadi.

Suka cita pun terlihat dalam wajah para mahasiswa, harapan baru dan rasa prestise terpancar dari para mahasiswa. Terlihat banyak mahasiswa melakukan selfie atau wefie memperlihatkan gedung baru ITB Adias.

Presiden BEM ITB Adias Hafidz Abdullah merasa optimis dengan aktivitas mahasiswa Pemalang ke depan dengan adanya fasilitas gedung dan dukungan lainnya dari institut pertama di Pemalang ini.

“Alhamdulillah, sebagai presiden mahasiswa saya berharap dengan adanya kampus baru ini dapat meningkatkan lagi kreativitas para teman teman mahasiswa, kampus baru dengan fasilitas baru agaknya menjadi motivasi tersendiri , dan semoga kedepanya ITB ADIAS semakin maju dan berkembang” ujar Hafidz Abdullah, presiden BEM ITB ADIAS.

Baca Juga  Bupati Apresiasi Legenonan Desa Jajarwayang

Penandatanganan prasasti dan gunting pita pada pukul 11.30 WIB ini menjadi simbol resmi penempatan baru kampus ITB ADIAS, dari gedung lama di Jl. Sindoro, Mulyoharjo, Kabupaten Pemalang. (RedG/ Danang Dwi Utomo)

Komentar

Tinggalkan Komentar

1 komentar

  1. Bismillah, selamat untuk segenap civitas ITB Adias, semoga dapat mencetak insan indonesia yang berkualitas kususnya dari daerah pemalang, menjadikan kampus ITB Adias kampus berkualitas, beriman, berakhlak.