oleh

Resmi Ditutup, Festival Layang-Layang Algafry Cup 2024 di Desa Trubus

Bangka Tengah – Festival Layang-layang Algafry Rahman Cup Tahun 2024, resmi berakhir, sebanyak 305 peserta mengikuti perlombaan ini. Juara I dari perlombaan ini berhasil membawa pulang uang tunai sebesar Rp10.000.000,00.

Diketahui, Festival Layang-Layang Algafry Cup yang digelar pada tanggal 23 Februari 2024 lalu bertempat di lapangan Desa Trubus Kecamatan Lubuk Besar.

” Final perlombaan hari ini bertepatan juga dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bangka Tengah Ke-21, yang kita rayakan bersama.

” Luar biasa dari ratusan peserta bisa juara, selamat kepada para pemenang,” ujar Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, Senin (26/2/2024).

Ia menjelaskan, masyarakat kita sangat antusias, dengan permainan, khususnya layang-layang ini. Tapi lebih menyenangkan lagi saat melihat mereka bergembira melakukannya.

” Tarik ulur benang saat bermain, di situlah seninya. Kalah atau menang, mereka tetap tersenyum,” ucapnya.

Ia menuturkan, dari ratusan peserta yang mendaftar, mereka menginginkan acara seperti ini rutin diadakan.

” Kami Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, melalui Kades, akan berusaha menyelenggarakannya setiap tahun dan diusahakan agar lebih meriah,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan, terima kasih kepada Pak Kades dan panitia acara ini. Semoga tahun depan kita bisa adakan kembali acara seperti ini,” imbuhnya (RedG/**).

Komentar

Tinggalkan Komentar