oleh

Rengut 1 Nyawa Dalam Kecelakaan di Lampu Merah Paal 10 Kota Baru

JAMBI – Kecelakaan maut kembali terjadi di perempatan lampu merah Paal 10 Kota Baru yang menewaskan satu orang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP), Rabu sore (28/9/22).

Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahman saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa korban merupakan siswi SMP.

Dijelaskan Kasat Lantas, Kecelakaan berawal saat truk dan korban yang mengendarai sepeda motor matic melaju dari arah Jalan Lintas Palembang, perbatasan Muaro Jambi dengan Kota Jambi, Sesampainya di lampu merah pall 10, korban dan kembali melaju ke arah yang sama, yakni menuju ke Jalan Lingkar Selatan, Kotabaru. Saat itu, korban mencoba menyalip dan mendahului truk yang sedang mengangkut tanah liat dan saat itu korban lepas kendali dan menabrak median jalan atau pembatas jalan hingga akhirnya terjatuh ke arah roda truk dan saat itu, korban mencoba menyalip dan mendahului truk yang sedang mengangkut tanah liat namun Korban tewas setelah terlindas truk pengangkut tanah tersebut.

” Korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi yang mengenaskan di bagian kepala,” ujarnya.

Ditambahkan Kompol Aulia Rahman, untuk truk dan sepeda motor saat ini telah diamankan di Mapolsek Kotabaru, sementara sopir truk sudah diamankan dan sedang dilakukan pemeriksaan, sedangkan korban sendiri telah dievakuasi ke RSUD Raden Mattaher Jambi.

Saat ini, pihaknya masih mendata dan memintai keterangan sejumlah saksi atas kecelakaan tersebut, yang mana untuk sepeda motor Honda Beat BH 5743 AC dan Pengemudi Mobil Truck Mitsubishi Super HD BH 8113 FO sudah kita amankan, tutup Kasat Lantas. (RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar