oleh

Relawan Sugiarti Kembali Berbagi Masker Untuk Masyarakat Pemalang

Pemalang-Relawan Sugiarti Kembali terjun membagikan masker untuk masyarakat pemalang, sasaran utama pedagang dan pembeli diantaranya pasar belik, pemalang dan petarukan. Pandemi covid yang masih belum berakhir ini membuat Sugiarti SH peduli pada masyarakat begitu penting nya menggunakan masker. Senin(11/05/2020).

Menurut Teguh Aji Santoso.SE selaku koordinator Relawan Sugiarti SH, bahwa kepedulian bersama amat diperlukan demi mencegah adanya masyarakat yang terpapar virus corona penyebab Covid-19. Oleh sebab, itu kami berinisiatif menebar masker kembali. Sehingga masyarakat sadar pentingnya menggunakan masker.

Sugiarti SH, Peduli Covid-19 membagi masker

Selain itu pasar merupakan tempat berkumpulnya para pedagang dan pembeli oleh karena itu dengan pembagian masker di pasar di harapkan meminimalisir penyebaran virus corona, ujarnya.

Berberda dengan Sugiarti SH, yang di hubungi lewat telepon mengucapkan terimakasih pada relawan yang sudah membagikan masker, walaupun saya tidak bisa hadir di karenakan kondisi wilayah jakarta masih PSBB dan tidak bisa mudik. Namun saya berpesan pada masyarakat Kabupaten Pemalang agar kita bersama-sama patuh dan taat pada protokol kesehatan yang ada di tengah pandemi Covid-19 ini.

Dengan Cara mencuci tangan dengan sabun,hindari berkeruman orang banyak dan selalu jaga jarak. Semoga covid-19 segera berakhir dan bisa beraktivitas sedia kala, ungkap Sugiarti SH yang merupakan putra daerah Desa Sikasur Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed