Relawan Padi Targetkan Suara 51 Persen
*Untuk Pasangan Prabowo – Sandi

PEMALANG – Relawan Padi (Prabowo – Sandi) Kabipaten Pemalang tidak muluk-muluk dalam mentargetkan perolehan suara Pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno pada Pilpres 17 Alril 2019 mendatang. Demikian ditegaskan ketua Relawan Padi Kabupaten Pemalang Mukhammad Arifin, SH saat Talkshow Milenial “Kenapa Harus Pilih Prabowo” di Regina Convention Center (RCC) Hotel R-Gina Petarukan Pemalang, Senin (11/3)

Arifin menyampaikan, target perolehan suara untuk Pasangan Prabowo – Sandi di Pemalang tidak muluk-mukuk yakni bisa meraih suara 51 persen. Walaupun Di Jawa Tengah khususnya di Pemalang termasuk agak berat, namun melihat antusias masyarakat dan seluruh relawan hal itu bisa terwujud. “Ini mudah mudahan aura Prabowo – Sandi di Pemalang menang,” jelas Arifin.

Menurutnya, masyarakat sangat antusias, tefbukti talkshow yang digelarnya dengan menghadirkan grup Sabyan Gambus kursi 1.500 yang dipesannya pengunjung atau peserta sampai berdesak-desakan. Dari BPN memberi waktu 11 hari namun kerja hanya 8 hari, karena memiliki jaringan relawan di desa-desa maka kegiatan tingkat nasional ini bisa terlaksana dengan sukses. “Alhamdulillah inibisa terlaksana berkat kerja keras tim relawan kerja keras semuanya dan bantuan semua pendukung,” paparnya.

Sementara itu saat disinggung terkait perizinan, Arifin mengatakan tidak ada masalah karena ini STTPnya (Surat Tanda Terima Pemberitahuan) STTP Kampanye dan Relawan Padi Pemalang sudah ditetapkan sebagai salah satu pelaksana kampanye Prabowo – Sandi di Pemalang.

Kepada maayarakat khususnya millenial berharap kepada para relawan terus bergerak dan bergerak berjuang dan berjuang untu memenangkan Prabowo – Sandi di Pemalang sehingga pada 17 April 2019 Bapak Prabowo – Sandi menang dan di seluruh Indonesia juga menang sehingga pada 20 Okober bisa dilantik di senayan sebagai presiden RI ke-8

Talk Show Millenial “Kenapa harus Pilih Prabowo” yang dimeriahkan gorup Gambus yang lagi hits Sabyan itu juga menghadirkan pembicara antara lain Miftah Sabri (tim BPN pusat) H.Isro Abdillah (Ketua IPMP), Mukhammad Arifin ketua Relawan Padi Pemalang juga pengusaha sukses dan salah atu owner Mie Sosi terkenal si Pemalang Mahjudin ( GnewsTV,Rokhim)



Tinggalkan Komentar