oleh

Rekapitulasi Penghitungan Suara Kecamatan Manyaran

Wonogiri – Bertempat di Pendopo Kecamatan Manyaran, telah dilaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di Panitia Pemilihan Kecamatan Manyaran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, Sabtu (12/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Manyaran Drs. Purwadi, Danramil 12/Manyaran Kapten Inf Agus, Kapolsek Manyaran Iptu Lasimin, Ketua PPK Suwondo beserta anggota, PPS, KPPS, Tim sukses Paslon No.1 dan Tim sukses Paslon No. 2.

Danramil menyampaikan ucapan terima kasih karena pelaksanaan Pilkada Kabupaten Wonogiri dapat berjalan dengan sman, lancar dan kondusif terutama di Kecamatan Manyaran, hal ini tentunya tidak lepas dari sinergitas yang selama ini berjalan denfan baik antar instansi.

Kapten Inf Agus menambahkan di dalam pentahapan Pemilu ini, Pleno penghitungan perolehan suara merupakan tahapan yang sangat penting, untuk itu dihimbau kepada seluruh panitia supaya lebih teliti.

Setelah dilaksanakan proses penghitungan sampai dengan perolehan hasil nantinya, dihimbsu kepada para pendukung dan saksi dari masing-masing kandidat bisa menerima dan diharapkan, khususnya bagi pendukung yang kalah dapat legowo menerima dan yang menang tidak berlebihan melakukan euforia terlebih di masa pandemi saat sekarang.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed