oleh

Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara PPK Jatisrono

-Wonogiri-11 views

Wonogiri – Batituud Koramil 14/Jatisrono Pelda Suyata mewakili Danramil menghadiri Kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di Panitia Pemilihan Kecamatan Jatisrono dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri tahun 2020 yang bertempat di Pendopo Kecamatan Jatisrono, Sabtu (12/12).

Hadir dalam kegiatan Camat Jatisrono Drs. Suradi, Danramil 14/jatisrono di wakili Batuud Pelda Suyata, Kapolsek Jatisrono Iptu Sukardi, Ketua PPK Jatisrono Eny Susilowati, Ketua Panwas Cam Jatisrono Sunaryanto, Ketua PPS dan KPPS se-Desa/Kelurahan Jatisrono, saksi masing masing paslon 1 dan 2.

Dalam sambutannya Camat Jatisrono berharap kegiatan pada hari ini dapat berjalan dengan lancar, aman, tertib dan tidak ada permasalahan-permasalahan yang dapat sekiranya menimbulkan konflik.

Seperti yang kita harapkan bersama, pemilihan secara langsung kemarin sudah selesai di laksanakan dan berjalan aman dan lancar, dan hari ini kita disini melaksanakan kegiatan penghitungan suara secara pleno

Pelda Suyata menambahkan, kegiatan penghitungan di mulai dari Kelurahan Pelem, Kelurahan Tanjungsari, Desa Tasikhargo, Sumberejo, Desa Rejosari, Desa Gondangsari, Desa Sidorejo, Desa Ngrompak, Desa Semen, Desa Pule, Desa Sambirejo, Desa Tanggulangin, Desa Gunungsari, Desa Jatisari, Desa Jatisrono, Desa Watangsono dan Desa Pandeyan.

“Kami dari TNI bersama Forkopincam akan mengawal hingga selesai tahapan Pilkada Kabupaten Wonogiri dengan aman dan damai “, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed