oleh

Rehab Rumah di Kelurahan Bulukerto

Wonogiri – Prajurit TNI dari Koramil 21/Bulukerto Serma Budi S bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti merehab rumah warga kurang mampu atas nama Sadiyem bertempat di RT 3 RW 3 ,Dusun Groto Kulon , Kelurahan Bulukerto Kecamatan Bulukerto, Rabu (16/1/2019).

“Rehab rumah Ibu Sadiyem tersebut merupakan bantuan dari swadaya masyarakat dan pengerjaannya dilaksanakan dengan kerja bakti masyarakat sekitar,” ucap Parmo selaku ketua RW.

Sementara itu Sadiyem yang rumahnya diperbaiki menyampaikan terima kasih kepada TNI dari Koramil khususnya Babinsa, relawan dan masyarakat yang dengan sukarela membantu rehab rumahnya.

“Saya kaget sekali dengan kedatangan orang sebanyak ini, namun ternyata mereka akan melaksanakan pembangunan rumah saya yang mau roboh ini, “ujarnya.

Di tempat terpisah, Danramil 21/Bulukerto Kpt Arm Agus Setyono melalui Serma Budi S Babinsa Kelurahan Bulukerto yang di dampingi Koptu Bambang menambahkan adanya kegiatan kerja bakti rehab rumah warga terserbut.

“Saya selaku Babinsa akan terus membantu dan warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, sehingga benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh penerima,” ungkapnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed