oleh

Rehab Paud Tuntas 100 %

Wonogiri-Memasuki hari ke-18 TMMD Reguler ke-102 Kabupaten Wonogiri, sasaran fisik semua telah dikerjakan dan satu demi satu dapat terselesaikan, diantaranya Rehab Paud di Desa Sukoharjo,Jum’at (27/7/18).

 

Program TMMD Reguler yang ke-102 Kodim 0728/Wonogiri, bertujuan untuk membantu kebutuhan warga masyarakat dalam meningkatkan prestasi pendidikan anak usia dini, melalui pembangunan fisik gedung Paud, sehingga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, karena semua atas kerjasama antara TNI dengan masyarakat.

Dini Lestari dan Desi yang merupakan Guru Paud “Paudi Luhur ” saat dijumpai anggota Pendim Kopda Eri Sugiarto beliau menyampaikan, bahwa anak didiknya sejumlah 31 anak yang terdiri dari kelas 01 sebanyak 12 anak dan 02 sebanyak 19 anak, “Sebagai pendidik merasa senang sekali dengan adanya bantuan dari TMMD kali ini, sehingga alas yang mulanya hanya diplester sekarang lantai telah berubah keramik dan sekarang PAUD” Paudi Luhur” bisa mempunyai kamar mandi.

Dandim 0728/Wonogiri melalui Danramil 07/Tirtomoyo Kapten Inf Budi Utama menambahkan, untuk rehab PAUD dengan sasaran memasang keramik lantai dengan ukuran lebar 7 meter x panjang 7 meter dan pembuatan kamar mandi telah selesai 100 %.

“Semoga dengan selesainya rehab kali ini menjadikan penampilan baru sehingga anak-anak didik bisa lebih nyaman dalam kegiatan belajar disetiap harinya,” tutur Kapten Budi. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed