Redz Coffe kopi Susu Sebenarnya Kopi

Pemalang-Kuliner Randudongkal Pemalang tak ada habisnya banyak sekali makanan dan minumannya untuk dinikmati salah satunya kopi susu yang sebenarnya kopi. Racikan kopinya mantap dan menambah stamina. Di tengah-tengah tren kopi yang diseduh manual dengan tingkat pengetahuan mendalam, menyisip sebuah tren lain kopi susu dingin kekinian dengan botol.

 

Menurut Riza salah satu pemilik  Redz Coffe bahwa kopi ini di campur dengan susu dan ditambah gula aren, jadi rasa khas kopi berbeda dengan kopi lainnya. Kopi ini dinikmati minum dingin karena menggunakan botol sedang. Ini adalah sebuah inovasi dalam berwirausaha.

Kopi susu yang sebenarnya kopi

Dengan warna cokelat tua, es kopi susu ini dikemas dalam botol dan tampilan minimalis tapi tetap enak ddipandangnya mata.Untuk Anda yang suka ngantuk, kopi susu Redz Coffe bisa jadi pilihan tepat. Rasa kopinya yang kuat dan ‘nendang’ bisa bikin mata kamu langsung ‘melek’, ungkap Reza ditemui acara festival kuliner randudongkal.

 

Kopi susu di banderol harga 12.500 rupiah saja, rasakan kesegaran nya kopi sus Reds Coffe sebenarnya kopi, bagi yang berminat dapat menghubungi ke nomer 081227046691. (KH )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *