oleh

Ratusan Warga Sambirejo Hadiri Safari Ramadhan Bersama Bupati Wonogiri

Wonogiri – Bertempat di Mushola Al Amin Dusun Ngipik Sambijajar Desa Sambirejo, Kecamatan Jatisrono telah berlangsung kegiatan Safari Ramadhan bersama Bupati Wonogiri dan masyarakat setempat yang dihadiri sekitar 350 orang,Selasa (28/5).

 

Hadir dalam kegiatan Bupatai Wonogiri Joko Sutopo yang di wakili Wakil Bupati Wonogiri Drs. Edy Santosa SH, Camat Jatisrono Endrijo Raharjo, Ustad KH Marsidi S.Ag (Kemenag Kabupaten Wonogiri), Danramil 14/Jatisrono Kpt Inf Subandi, Kapolsek Jatisrono AKP Kasimin, Kepala KUA Jatisrono Nardi S. Dra.Titik Sugiarti S. sos (Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri), Serda Agus. P (Babinsa Sambirejo), seluruh kepala desa se-Kecamatan Jatisrono, seluruh Kepala Dusun Desa Sambirejo, seluruh ketua RT/RW se-Desa Sambirejo, toga, tomas, todat, toda, dan masyarakat Desa Sambirejo.

Inti Sambutan Camat Jatisrono Endrijo Raharjo mengatakan bahwa selama bulan Ramadhan ini pemerintah melaksanakan Tarling yang dilaksanakan untuk mengunjungi masyarakat yang kurang mampu dan memberikan sumbangsih.

“Salah satu yang kita laksanakan dengan kita mengadakan tarling/ silaturahmi ini dapat memberikan semangat serta dukungan kepada masyarakat guna peningkatan pembagunan di wilayahnya khususnya Kecamatan Jatisrono,” ujarnya.

Wakil Bupati Wonogiri Drs.Edi Santosa SH dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya safari ramadhan ini salah satunya untuk medekatkan masyarakat dengan pemimpin dimana bupati dan wakil ini merupakan jabatan yang diamanahkan oleh masyarakat Kabupaten Wonogiri untuk memajukanya.

“Sehingga ini merupakan amanah dari masyarakat yang harus dilaksanakan. Dan lewat panca program yang diprogramkan oleh bapak bupati. Salah satunya infrastruktur yang sudah kita bangun, disamping itu juga untuk biaya pendidikan kita gratiskan bagi anak-anak yang kurang mampu lewat program beasiswa. Untuk anggran pada tahun 2019 akan kita tingkatkan. Pemberian bantuan seragam sekolah untuk SD dan SMP juga nanti akan kita realisasikan Sehingga betul-betul akan bermanfaat untuk masyarakat,” bebernya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar