oleh

Ratusan Warga Antusias Ikuti KPU Colour Fun Run Kabupaten Wonogiri

Wonogiri- Bertempat di Alun – Alun Giri Krida Bhakti Kabupaten Wonogiri telah dilaksanakan KPU Colour Fun Run dengan Tema “Pemilih Berdaulat Negara Kuat“, sebagai penyelenggara KPU Kabupaten Wonogiri. Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 500 orang, Minggu (7/4).

Kegiatan dihadiri oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrrulloh, Waka Polres Wonogiri Kompol A. Aidil Fitri Syah, Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa, Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno, Sekda Kabupaten Wonogiri Drs. Suharno, Ketua KPU Kabupaten Wonogiri Toto Sih Setyo Adi, Ketua Bawaslu Kabupaten Wonogiri Ali Mahbub dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Ketua KPU Kabupaten Wonogiri Toto Sihsetyo Adi mengatakan hari ini KPU melaksanakan sosialisasi Pemilu bagi pemilih pemula dengan bentuk KPU Colour Fun Run. Dia mengajak agar jangan lupa tanggal 17 April Siapkan pilihannya yang sesuai hati nurani dan bisa membawa negara maju dan makmur. KPU berkomitmen sesuai aturan agar Pemilu berjalan dengan aman dan lancar.

“Hati – hati dengan berita hoax apabila ada yang beredar di masyarakat dan hindari money politik. Semoga pemilu ini bisa Memilih Presiden, Wakil Presiden dan wakil rakyat yang duduk di DPR pusat maupun daerah yang baik agar bisa membawa negara Indonesia maju dan makmur,” ujarnya.

Sambutan Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri Setyo Sukarno menjelaskan kegiatan tersebut merupakan sosialisasi pemilih pemula dalam rangka Pemilu 2019. Pemilihan umum merupakan kedaulatan rakyat untuk memilih presiden, wakil presiden dan Wakil rakyat yang baik.

“Hindari berita Hoax dan ujaran kebencian dalam masyarakat agar tidak terjadi gejolak didalam masyarakat,” bebernya.

Sambutan Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan menjelang detik – detik Pemilu yang tinggal menunggu beberapa hari lagi. Suhu politik saat ini telah naik mendekati hari H pelaksanaan yang jatuh pada tanggal 17 April 2019.

Baca Juga  Ratusan Remaja Pemalang Nobar Film Ganjar

“Bagi pemilihan pemula kegiatan ini merupakan kegiatan baru dan perlu bimbingan dan motifasi dari kita semua. Perlu simulasi dan kerja keras dari semua pihak agar kegiatan Pemilu 2019 ini dapat berjalan dengan lancar.Mari kita hapus kampanye hitam dan money Politik agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan damai sehingga menghasilkan wakil – wakil rakyat yang amanah. Semoga pemilu ini dapat berjalan aman dan damai,” terangnya.

Acara dilanjutkan dengan Pemberangkatan KPU Fun Run dengan mengambil rute start Alun-Alun Giri Krida Bhakti Wonogiri – BRI Cabang Wonogiri belok kiri – Pasar Sukorejo belok kanan – Toko Mas Semar belok kanan – Finish Alun – Alun Giri Krida Bhakti Wonogiri.

Ratusan peserta Colour Fun Run dan pengunjung turut di hibur oleh OM.PNS dan pengundian doorprize.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed