Wonogiri – Bertempat di lapangan tembak Yonmekanis 413/Bremoro Kostrad telah berlangsung kegiatan menembak senapan dan pistol TW III tahun 2018 yang diikuti oleh seluruh prajurit jajaran Kodim 0728/Wng, Kamis (18/10).

 

Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh melalui Kapten Inf Subandi Danramil 14/Jatisrono kodim 0728/Wonogiri selaku komandan latihan menyampaikan kepada seluruh anggota tentang mekanisme yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota agar kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib,dalam kegiatan latihan ini faktor keamanan yang paling utama.

Kapten Budi Waluyo selaku koordinator menembak senapan memimpin langsung kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa tujuan menembak untuk mengasah kemampuan dan meningkatkan keterampilan dan kemahiran prajurit dalam menembak serta membina profesionalisme prajurit khususnya prajurit Kodim 0728/Wonogiri yang memang menjadi dasar bagi setiap prajurit TNI, sebagai tolak ukur dalam peningkatan latihan menembak.

Selanjutnya anggota melaksanakan latihan menembak yang terbagi dalam beberapa gelombang dan setiap gelombang terdiri dari 10 orang petembak. (RedG)

Tinggalkan Komentar