oleh

Ratusan Peserta Ikuti Gowes Sambang Sedulur Praci

Wonogiri – Bertempat di lapangan sepakbola Desa Sedayu, Kecamatan Pracimantoro telah dilaksanakan kegiatan Senam Bareng dan Gowes Bareng Sambang Sedulur Praci yang diadakan oleh Panitia Gowes Balakosa Community, Rabu (1/5).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopincam Pracimantoro,peserta Gowes Bareng (Sambang Sedulur Praci) dan Warga Masyarakat Desa Sedayu dengan Jumlah Peserta Gowes sekitar 300 orang.

Sambutan dari Kepala Desa Sedayu, Kecamatan Pracimantoro Bapak Happy Kurniawan mengatakan dia mengucapkan terima kasih kepada para Sponsor yang telah memberikan bantuan dan kepada para panitia yang sudah melaksanakan kegiatan tersebut.

“Kami mewakili Pemerintah Desa Sedayu mengajak kepada Para Peserta untuk menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan kegiatan ini dari awal sampai akhir nanti bisa berjalan baik, tertib dan lancar,” ujarnya.

Pesan Kamtibmas dari Polsek Pracimantoro yang disampaikan Kasi Humas Aipda Djoko Triyono mengajak kepada warga masyarakat khususnya Desa Sedayu untuk selalu hidup sehat tanpa narkoba dan selalu tertib dalam berlalu lintas.

Selanjutnya bendera start dikibarkan oleh Camat Pracimantoro Warsito, sebagai tanda dimulainya kegiatan gowes tersebut.

Adapun kegiatan gowes menempuh rute Blindas, Pule, JLS Jenar, Sumber, Balai Desa, Sumberkali, Guyangan, Klepu, Jimbar, Kranding, Babatan, Banaran, Jemplo dan kembali ke Lapangan Sepakbola Sedayu.

Kuat pengamanan 6 personel Polsek dengan Wasdal Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto.( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed