oleh

Ratusan Personel Satbrimob Polda Jambi Diterjunkan Amankan Peringatan Hari Buruh Internasional

JAMBI – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir memimpin langsung Apel Siaga May Day bagi personel Satuan Brimob Polda Jambi bertempat di Makosat Brimob, Senin (1/5/23).

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Nadi Chaidir turut memeriksa kesiapsiagaan Personel, baik itu kendaraan dan peralatan yang nantinya akan diturunkan dalam menjaga keamanan pada peringatan May Day di wilayah Provinsi Jambi.

Dikatakan Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa kita dari Brimob siap mengawal dan mengamankan pelaksanaan May Day bersama Tim Gabungan Polda Jambi sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif.

” Untuk Brimob sendiri kita turun menurun dari Batalyon B Pelopor, Batalyon C Pelopor, serta Tim Gegana, ” ungkapnya.

Sedangkan untuk staf Makosat dan Batalyon Pelopor wilayah Kota Jambi kita menurunkan 110 Personel gabungan Staf Makosat, Kompi 1, 2, 4 Yon A Por dan Gegana Sat Brimob Polda Jambi.

” Untuk Batalyon B Pelopor di wilayah Merangin sebanyak 70 Personel Kompi 1,Kompi 2, dan Kompu 4 serta Kompi 3 Yon B Por Sat Brimob Jambi,” lanjutnya.

Selanjutnya Batalyon C Pelopor wilayah Tebo, kita menurunkan 40 Personel Kompi 1,Kompi 2, dan Kompi 3 Yon C Por Sat Brimob Jambi.

” Semoga dalam peringatan Hari Buruh Internasional atau yang disebut May Day berjalan dengan kondusif, ” tutup Kombes Pol Nadi Chaidir. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar