Ratusan Pencinta Offroad dan Trail Community Jawil 4 Bangka Tengah

Bangka Tengah — Ratusan mobil offroad serta motor trail bersahut-sahutan, sebagai pertanda dimulainya kegiatan Offroad JAWIL 4 (Jelajah Alam Wilayah Lubuk), selama 2 hari yakni mulai 20 hingga 21 Mei 2023, dengan total kurang lebih 900 peserta yang terdiri dari Komunitas Offroad dan Trail Community se-Bangka Belitung hingga mancanegara.

“Alhamdulillah, JAWIL 4 Expedition oleh Komunitas Offroad and Trail Community se-Bangka Belitung dapat terlaksana di Bangka Tengah.

“Kita harapkan para pencinta offroad 4×4 yang hadir kali ini bisa menikmati setiap tantangan lintasan yang sudah disiapkan tim panitia, kata Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, di Desa Lubuk Pabrik, Sabtu (20/5/2023) lalu.

 

Algafry menyampaikan, dengan diselenggarakannya kegiatan ini juga sebagai ajang promosi untuk memajukan pariwisata, khususnya di Bangka Tengah,” lanjutnya.

“Kegiatan JAWIL ini selain untuk menyalurkan hobi, juga dapat memajukan perekonomian masyarakat sekitar, khususnya bagi para pedagang,” jelasnya.

Algafry menambahkan, kita juga mengenalkan Wisata Air Terjun C2 dengan menggelar agenda silahturahmi bersama peserta JAWIL 4 ini sebagai upaya mengenalkan destinasi wisata yang kita punya.

Hari ke dua Offroad JAWIL 4. Minggu (21/5/2023). Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, ikut menjajal langsung lintasan motor trail bersama para pecinta Trail Community.

“Alhamdulillah, hari ini kita bersama 680 peserta trail adventure bisa bersilaturahmi dan memacu adrenalin melewati rintangan lintasan JAWIL 4 yang sangat luar biasa ini,” tutup Algafry, seusai mencapai garis finish,” (RedG /**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *