oleh

Ratusan Pelanggar Lalu Lintas Terjaring Operasi Zebra Candi 2019

Wonogiri- Dipimpin Kanit Regident Iptu Sugihantoro, SH, MH, sejak dimulainya operasi tanggal 23 Oktober hingga hari ini yakni Jumat 25 oktober 2019. Giat razia tersebut digencarkan dengan penuh semangat.

Iptu Sugihantoro,SH,MH mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Jumat ( 25/10 ) menjelaskan di Jalan Raya Jatisrono, Slogohimo, razia berhasil menindak 100 pelanggar dengan rincian barang bukti STNK sebanyak 90, SIM sebanyak 8 dan tidak ditemukan kendaraan hasil curanmor.

“Sementara di Gunung Pegat, giat berhasil menindak 50 pelanggar dengan rincian STNK sebanyak 40, SIM sebanyak 9 dan satu buah kendaraan hasil curanmor,” katanya.

Sementara Satgas Preemtif melaksanakan Binluh terkait Ops Zebra Candi 2019 dan UU No 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan di Balai Desa Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri.

Sementara secara serentak pula giat himbauan Operasi Zebra Candi 2019 di titik keramaian seperti terminal Angkuta Wonogiri dan Pasar Ngadirojo, tim menghimbau kepada sopir dan calon penumpang agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas dalam berkendara.

“Tetap mengutamakan keselamatan, melengkapi surat- surat kendaraannya dan tetap hati hati di jalan karena keselamatan adalah keutamaan dalam berkendara,” tegasnya.( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar