oleh

Ratusan Pasukan TNI Gerudug Mako Polres Wonogiri, Ini Ternyata

Wonogiri – Seluruh pasukan TNI dari Kodim 0728 beserta seluruh anggota koramil mengepung mapolres wonogiri dan terlihat 4 personil provos TNI mengatur lalu lintas di depan Mako Polres Wonogiri, Selasa (2/7 ).

Halaman Mako Polres yang akan digunakan apel rutinitas anggota polres pada pukul 08.00 WIB sudah penuh dengan anggota TNI yang memenuhi mako dipimpin Komandan kodim 0728 Letkol Inf Heri Amrullah dengan ratusan pasukan TNI.

“Seluruh anggota polres yang mulai berdatangan termasuk Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati juga heran dan kaget kenapa banyak pasukan TNI di kantornya,” ujar Iptu Suwondo Kasubag Humas Polres Wonogiri mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati.

Suwondo menjelaskan giat yang dipimpin oleh Dandim 0728 tersebut ternyata untuk memberikan ucapan selamat kepada Polri di Hari Bhayangkara ke 73 dibarengi dengan datangnya tumpeng nasi kuning yang dibawa pasukan Kodim 0728 Wonogiri untuk diberikan kepada pasukan Bhayangkara di Polres Wonogiri.

Selanjutnya pasukan TNI ikut bergabung mengikuti apel pagi yang dipimpin Kapolres bersama dengan dandim 0728 dan usai apel pasukan tni langsung berbaris rapih memberikan ucapan selamat kepada seluruh peserta apel dilanjutkan berfoto bersama dengan mengucapkan ikrar “TNI POLRI Jaya 3x NKRI Harga Mati Wonogiri Sukses.

Kegiatan tersebut diwarnai pemotongan tumpeng dan makan bersama antara Polres dan Kodim 0728 sebagai wujud soliditas TNI dan Polri di Kabupaten Wonogiri.( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed