oleh

Ratusan Paket Sembako Dibagikan ke Masyarakat Muaro Jambi

MUARO JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo memberikan langsung ratusan paket sembako kepada masyarakat Desa Seponjen Kabupaten Muaro Jambi yang terdampak Covid-19, Rabu (21/7/21).

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, Jenderal Bintang Dua tersebut berdialog langsung dengan masyarakat Desa Seponjen.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro, PJU Polda Jambi, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, dan Dandim 0415 Jambi Kolonel J Hadiyanto menyerahkan langsung bantuan berupa sembako ke masyarakat.

Disampaikan Jenderal Bintang Dua tersebut, bantuan sembako yang kita berikan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah, TNI-POLRI kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

” Semoga bermanfaat, tetap jaga kesehatan bapak-ibu sekalian,” pungkas Kapolda.

Saat diwawancarai salah satu warga Desa Seponjen, Datuk Harun mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolda, Bupati dan Kapolres Muaro Jambi, karena kami masyarakat sangat diperhatikan.

” alhamdulillah disaat situasi pandemi Covid-19 iko, kami diperhatikan dengan bantuan sembako,” kata Datuk Harun.

Sementara itu Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja menyebutkan, hari ini Bapak Kapolda memimpin Apel Siaga Karhutla di Desa Betung, kemudian melanjutkan pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di dua Desa yaitu Desa Betung dan Desa Seponjen.

” Selain itu Pak Kapoda juga menyerahkan satu ekor Sapi ke Desa Betung untuk di Qurbankan,” ujar AKBP Yuyan Priatmaja.

Sedangkan untuk total bantuan paket sembako yang kita berikan kepada masyarakat sebanyak 400 paket, tutup Kapolres. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar