oleh

Ratusan Nasi Kotak, Takjil dan Masker Dibagikan Persit KCK Cabang XXI Pemalang

Pemalang – Di bulan suci ramadhan dan ditengah deraan pandemi Covid-19, mengggugah Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang mengadakan bakti sosial dengan membagikan ratusan nasi kotak dan paket takjil serta masker untuk warga, Jumat petang (23/4/2021).

Dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Linda Tarigan, dengan sasaran warga yang terdampak covid 19 di tiga tempat yaitu depan Makodim 0711/Pemalang Jl. Brigjen Katamso no 43 kelurahan Sugihwaras Kec/Kab. Pemalang, di sepanjang Jl. Kamboja kelurahan Pelutan dan di depan Stasiun Pemalang.

Ny. Linda Tarigan disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, menjelang berbuka puasa Persit Kodim 0711/Pemalang membagikan nasi kotak dan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa. Ditengah suasana pandemi covid 19 ini, dengan pembagian nasi kotak dan takjil diharapkan bermanfaat dan mampu mengurangi beban yang ditanggung masyarakat. Selain nasi kotak dan Takjil kami juga bagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu serta sebagai bentuk kepedulian Persit Kodim 0711/Pemalang terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19” Ujarnya.

Ny. Linda Tarigan juga mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi kegiatan di luar rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pemalang.

Turut hadir dalam kegiatan ini dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian tarigan, S.I.P., M. Han, Kasdim Mayor Cpm Edi Nuaryanto, S.Pd., Para Perwira staf dan anggota jajaran serta para Para pengurus Persit KCK Cabang XXI Kodim Pemalang., (RedG/kont. Candra)

Komentar

Tinggalkan Komentar