oleh

Ratusan Ibu-ibu Hadiri Launching Aplikasi SIVA

Pemalang – Ratusan orang memadati lapangan Obyek Wisata Bukit Tangkeban Desa Nyalembeng Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang untuk mengikuti senam massal dan Launching Aplikasi SIVA (Sistem Aplikasi IVA Test) oleh tim penggerak PKK Kecamatan Pulosari, rabu (19/12/2018).

Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari  Ibu ke -90 Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Forpimka Kecamatan Pulosari, para Kades se-Kecamatan Pulosari, ketua TP. PKK Kab pemalang Hj. Irna Setiawati S.E., M.M., ketua Karang Taruna Jawa Tengah Dede Indra Permana S.H. , perwakilan Dinkes Kab Pemalang, Dinsos Kab Pemalang serta Ibu-ibu PKK se-Kecamatan Pulosari.

Ketua TP. PKK Kab pemalang Hj. Irna Setiawati S.E., M.M. dalam sambutannya mengatakan bahwa peringatan hari Ibu bersamaan dengan Launching SIVA, karena yang melakukan IVA tes adalah ibu-ibu.

“Kecamatan Pulosari ditunjuk untuk mewakili Kabupaten Pemalang dalam lomba IVA tes tingkat Provinsi Jateng, karena sudah seribu lebih ibu-ibu di Pulosari yang telah melakukan IVA tes” jelas Hj. Irna.

“Jangan takut dan malu melakukan IVA tes demi kesehatan, kami harapkan ibu-ibu di Kabupaten Pemalang dapat terbebas dari Kanker Serviks.” imbuhnya.

Selain senam massal, panitia juga membagikan puluhan doorprize. (RedG)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar