oleh

Ratusan Bikers Maxi Day 2023, Ride and Camp di Danau Pading

Koba — Sebanyak 350 bikers dari berbagai komunitas ikut serta rangkaian Maxi Day 2023. Dengan konsep Ride dan Camp, yang berlangsung selama dua hari pada 7-8 Oktober di Danau Wisata Pading Desa Perlang Kabupaten Bangka Tengah Provinsi kepulauan Bangka Belitung.

Para peserta akan dimanjakan dengan keindahan Danau Wisata Pading serta merasakan sensasi berkemah di alam terbuka dalam suasana kekeluargaan sembari menikmati berbagai hiburan yang tersaji sepanjang malam.

Diketahui, Event ini digelar sejak tahun 2017. Di 11 kota meliputi kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Bali, Manado, Banjarmasin, Pontianak, Medan, Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

“Maxi Day 2023 ini acara tahunan, ada 11 titik nasional dan salahnya ada di Bangka Belitung terutama masyarakat Desa Perlang di Kabupaten Bangka Tengah, ujar Chip Area Torial Sumatra Selatan Hendra Wijaya, Sabtu sore (7/10/2023).

Ia mengatakan peran pemerintah juga sangat mendukung, terutama Bupati Bangka Tengah juga ikut dalam Maxi Day dan juga desa perlang sangat welcome.

“Peserta biker yang ikut Maxi Day sebanyak 350 peserta dari berbagai daerah Sumbagsel. Dan Momentum ini memeriahkan suasana dengan semangat kebersamaan yang kental,” ujarnya.

Ia juga menambahkan konsumen Yamaha ini terus kita jaga solidaritas serta persaudaraannya dan Yamaha Semakin di Depan dalam berinovasi menciptakan produk-produk berkualitas,” imbuhnya.

Sementara itu salah satu peserta Maxi Day 2023, Joni mengatakan sangat bermanfaat mengikuti event ini sebagai ajang silaturahmi biker dari berbagai daerah. Semoga kebersamaan kita akan terus terjalin.

”Kami sangat senang dan berterimakasih dengan adanya Maxi Yamaha Day ini, menghabiskan akhir pekan yang bermanfaat serta menyenangkan dan memberikan pengalaman tak terlupakan,” imbuhnya (RedG/Rizal).

Komentar

Tinggalkan Komentar